PROFIT 3000% DARI ZAPPHIRECOIN
BELI DIHARGA $1 - JUAL DIHARGA $30
√   Zapphirecoin telah digunakan sebagai alat transaksi USA
√   Total Suplay Coin terbatas hanya 25.000.000 ZAP
√   Dijual pada masa ICO sejumlah 5.000.000 ZAP
√   Harga Coin ICO tergolong mahal, 1 ZAP = $1
√   Punya Komunitas dan member terbesar di Indonesia
√   Ada Program Lending, Mining dan Staking
DAFTAR SEKARANGKLIK DISINI
ANDA BISA BELI COIN ZAP LEWAT SAYA

Suka dan duka dunia bisnis online

05.52.00
Saya memilih terjun ke dunia bisnis online sejak memasuki awal perkuliahan seingat saya sekitar tahun 2010, baru kenal dunia internet hanya selang setahun tepatnya pada tahun 2009, bisa dan paham cara akses internet ketika menginjak kelas tiga SLTA, itupun karena diajari oleh adik kelas.

Soal cerita duka jangan ditanya lagi, jika mau jujur entah berapa juta uang saya raib pergi tanpa basa-basi lantaran ikut bisnis online, mulai kenal bisnis online seingat saya ketika itu adalah bisnis jss tripler, kenal melalui om Rudi Go Milyuner, dari sinilah saya mulai mengenal seluk beluk dunia bisnis online, kenal dengan aktor kondang bisnisman online, sebut saja Ardi Prabowo, Asnawi Amin dll.

Saya telah berkali-kali mengalami yang namanya bisnis scam, tutup, kabur alias kolaps, seingat saya JSS Tripler yang telah beberapa kali mengalami evolusi wujud, Kemudian Ricochet Riches, adalagi bisnis titip trading Investasi Amanah IA1, bisnis online MLM, Ricanadsfund, IndoBoClub (IBC), dan yang paling terbaru adalah marlive, Bitwealth dan Hash Ocean yang nyaris menelan semua uang saya tanpa ampun, awalnya saya cukup kaget dan tidak habis pikir bagaimana bisa Hash Ocean bisa pergi secepat itu disaat saya baru meniti dari langkah awal berharap ke depannya bisa saya lagi ke bisnis lain.

Seperti kata pepatah "malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih", saya sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada satupun bisnis yang aman di dunia ini, kembali ke hukum dasar dunia bahwa dunia adalah fana (lebur) dan pasti akan berakhir pada waktunya.

Soal bisnis dunia nyata (offline) alias bisnis real pernah saya tekuni sebut saja bisnis usaha batu bata, kolam ikan dan masih banyak lagi lainnya, semuanya memberi warna dan arti penting bagi saya, bahwa semakin besar keuntungan suatu bisnis maka akan semakin besar resiko yang akan kita hadapi, prinsipnya cukup sederhana "Hight return, hight Risk".

Soal dunia bitcoin saya sendiri baru kenal bitcoin akhir tahun 2015 seingat saya ketika saya baca-baca artikel di facebook yang diposting oleh salah seorang leader bisnis online, saya jadi penasaran apa itu bitcoin, setelah saya usut dan pelajari lebih dalam dan akhirnya sampai juga pada pemahaman yang cukup mendalam.

Jika anda saat ini memilih untuk terjun ke dunia bisnis online maka anda harus siap dengan segala resiko yang bakal anda hadapi ke depannya, kemungkinan terburuk adalah kehilangan uang anda, jangan ada sumpah serapah, ratapan dan penyelesan tiada ujung, karena itu adalah pilihan anda. ingat saya kata kunci "dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan".
Previous
Next Post »
0 Komentar