PROFIT 3000% DARI ZAPPHIRECOIN
BELI DIHARGA $1 - JUAL DIHARGA $30
√   Zapphirecoin telah digunakan sebagai alat transaksi USA
√   Total Suplay Coin terbatas hanya 25.000.000 ZAP
√   Dijual pada masa ICO sejumlah 5.000.000 ZAP
√   Harga Coin ICO tergolong mahal, 1 ZAP = $1
√   Punya Komunitas dan member terbesar di Indonesia
√   Ada Program Lending, Mining dan Staking
DAFTAR SEKARANGKLIK DISINI
ANDA BISA BELI COIN ZAP LEWAT SAYA

Cara Mendapatkan Bitcoin Di Android

23.56.00
Bitcoin Di Android
Cara Mendapatkan Bitcoin Di Android - Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang ditemukan oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin saat ini tengah populer dan kerap dijadikan investasi. Ada banyak cara mendapatkan Bitcoin ini, mulai dari yang gratis hingga yang membutuhkan modal. Dengan perkembangan manusia yang semakin mobile, bahkan sudah dikembangkan cara mendapatkan Bitcoin di Android. 

Layaknya mata uang pada umumnya, Bitcoin bisa dijadikan alat untuk transaksi jual beli secara online. Untuk bentuknya, Bitcoin ini berbentuk seperti file. Jadi tidak memiliki bentuk fisik dan hanya bisa digunakan untuk transaksi online di internet. Namun layaknya menyimpan uang, anda juga harus menyimpan Bitcon dalam suatu tempat atau wadah. Nah, wadah untuk menyimpan Bitcoin ini disebut Bitcoin Wallet atau hanya Wallet. Wallet ini bisa diinstal di PC, Smartphone, atau di Cloud. Menggunakan Wallet yang terinstal di Cloud bisa menjadi pilihan. Hal ini untuk meminimalisir penggunaan memori perangkat PC atau Smartphone milik Anda.

Ada beberapa situs terpercaya yang menyediakan layanan pembuatan Wallet Bitcoin. Anda bisa mendaftar di situs tersebut untuk mendapatkan Wallet pribadi milik Anda. Setelah Anda sudah memiliki Wallet, anda bisa mulai berburu Bitcoin. Ada beberapa cara mendapatkan Bitcoin di Android untuk Anda yang memiliki aktifitas mobile namun tetap ingin mendapatkan Bitcoin. Meski mencari Bitcoin dengan menggunakan Android hasilnya tidak begitu banyak, namun Bitcoin yang dihasilkan cukup lumayan sebagai simpanan. Sembari mengisi waktu luang, Anda bisa berburu Bitcoin di Smartphone. 

Berikut beberapa cara mendapatkan Bitcoin dengan menggunakan Smartphone Android. 

Aplikasi Menambang Bitcoin. 

Menambang Bitcoin ternyata bisa dilakukan juga menggunakan Smartphone Andoid. Namun hasilnya memang tidak sebanyak jika Mining dilakukan di PC atau Cloud Mining. Selain itu ada beberapa resiko lainnya seperti kuota internet yang boros, baterai yang boros dan cepat panas, CPU smartphone yang panas dan memori smartphone yang kemudian penuh. 

Namun jika anda masih ingin mencobanya, tidak ada masalah. Biasanya dengan aplikasi mining ini, tidak hanya Bitcoin yang bisa ditambang. Aplikasi ini bisa menambang berbagai varian cryptocoins seperti Bitcoin, Litecoin, Feathercoin, dll. Salah satu aplikasi yang cukup terkenal adalah Simple Gminer. Tentu masih ada aplikasi lain yang bisa anda cari tau lebih lagi. 

Aplikasi Faucet Android. 

Aplikasi Faucet Android ini biasanya menjanjikan bisa memberikan Bitcoin gratis untuk setiap jamnya. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi kemudian biasanya akan ada video iklan yang harus ditonton, setelah selesai tinggal klik CLAIM dan Bitcoin akan otomatis ditambahkan ke Wallet. Cukup mudah dan simple. Namun penghasilan Bitcoinnya memang tidak terlalu besar. Aplikasi yang cukup terkenal adalah Free Bitcoin dan Bitmaker. Selain itu anda masih bisa mencari aplikasi lainnya. 

Game Bitcoin Android. 

Siapa sangka dengan bermain game di Android bisa mendapatkan Bitcoin. Biasanya jika memenangkan suatu pertandingan atau turnamen dalam game akan mendapatkan sejumlah Bitcoin. Dengan kata lain setiap kemenangan tertentu didalam game dibayar menggunakan Bitcoin. Namun untuk bisa mendapatkan Bitcoin dari bermain game ini, Anda diwajibkan sudah memiliki Wallet address. Setiap Bitcoin yang didapatkan akan langsung dimasukan kedalam Wallet milik anda. 

Jangan membayangkan anda bisa mendapatkan Bitcoin melimpah. Pendapatkan Bitcoin tidak terlalu banyak, biasanya hanya berapa Satoshi. Ada beberapa game yang bisa menghasilkan Bitcoin, diantaranya seperti Bitcoin Flapper (mirip dengan flappy bird), Coin Basketball (mendapatkan Bitcoin dengan memasukan bola ke ring), Coin Crusher (Seperti Candy Crush), Oh Crop! (Seperti Plant Vs Zombie). Masih ada banyak game-game lainnya. Anda bisa coba mencari-cari di Google Play. 

Bitcoin memang merupakan investasi yang menarik. Saat ini nilai tukar Bitcoin sudah mencapai $898.48 USD untuk tiap 1 Bitcoin. Ini setara dengan 11 juta lebih. Kepopuleran Bitcoin bisa dilihat dari trend Trading Bitcoin yang semakin naik. Cara mendapatkan Bitcoin di Android ini bisa Anda coba untuk sedikit demi sedikit mengumpulkan Bitcoin. Meski hasilnya tidak seberapa jika dilihat dari perhitungan jangka waktu sesaat, namun Bitcoin yang didapatkan bisa menjadi suatu investasi yang lumayan untuk jangka panjang. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    BalasHapus