PROFIT 3000% DARI ZAPPHIRECOIN
BELI DIHARGA $1 - JUAL DIHARGA $30
√   Zapphirecoin telah digunakan sebagai alat transaksi USA
√   Total Suplay Coin terbatas hanya 25.000.000 ZAP
√   Dijual pada masa ICO sejumlah 5.000.000 ZAP
√   Harga Coin ICO tergolong mahal, 1 ZAP = $1
√   Punya Komunitas dan member terbesar di Indonesia
√   Ada Program Lending, Mining dan Staking
DAFTAR SEKARANGKLIK DISINI
ANDA BISA BELI COIN ZAP LEWAT SAYA

Cara Menukar Bitcoin Ke Rupiah

22.57.00
Cara Menukar Bitcoin Ke Rupiah
Cara Menukar Bitcoin Ke Rupiah - Bitcoin ini sendiri merupakan mata uang yang bila diibaratkan dalam mata uang Indonesia seperti Rupiah, atau di negara barat sana diibaratkan sebagai Dollar. Berbeda halnya dengan Rupiah maupun Dollar, Bitcoin ini tersedia dalam dunia digital. Di dunia digital sendiri mata uang jenis ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran pada beberapa jenis permainan online, dan aplikasi tertentu, namun jangan salah, bitcoin kini dapat pula Anda tukar ke dalam bentuk uang yang nyata layaknya Rupiah. Oleh karena itu, Anda harus memahami pula bagaimana cara menukar bitcoin ke rupiah.

Baca Juga : Tambang Bitcoin Anda Otomatis di Hashing24 terpercaya dan terdaftar di Blockchain

Saat ini banyak orang yang mulai tertarik untuk memiliki serta mengumpulkan bitcoin. Namun terkadang untuk mendapatkan bitcoin yang cukup banyak Anda harus mengeluarkan waktu tertentu dan juga kuota internet yang harus disediakan pula demi mendapatkan bitcoin ini. jangan terlalu khawatir dengan masalah kuota internet karena kini sudah banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan banyak bitcoin tanpa banyak membuang – buang kuota, terdapat pula sejumlah situs gratis yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan yang tentunya dapat memfasilitasi Anda dalam mengumpulkan bitcoin ini. 


Setelah nantinya Anda mendapatkan bitcon dengan cukup banyak, maka Anda dapat menukarkannya menjadi uang sungguhan, yaitu menukarnya ke dalam bentuk rupiah maupun dollar. Berikut adalah cara yang bisa Anda tempuh untuk menukarkan bitcoin – bitcoin tadi ke dalam mata uang rupiah. Nantinya bitcoin ini dapat Anda transfer ke bank – bank local layaknya bank BCA, BRI, Maandiri, Danamon, BNI, dan masih banyak lagi. 
  1. Melakukan Registrasi : Anda perlu melakukan register terlebih dahulu ke tempat payout sesuai kebutuhan Anda, dalam hal ini jika Anda menginginkan payout yang aman maka Anda bisa menggunakan payout lewat situs resmi payout Indonesia, yaitu menggunakan alamat bitcoin.co.id 
  2. Mengisi Data Diri : Setelah Anda masuk ke situs bitcoin.co.id, maka sekarang Anda perlu untuk melengkapi data – data yang diperlukan agar Anda bisa melakukan payout dengan aman dan nyaman. Anda perlu mengisikan data diri sesuai dengan apa yang tertera pada akun bank lokal yang Anda miliki. Ingat, nama yang Anda gunakan haruslah nama yang lengkap ya. Selain mengisikan nama lengkap, Anda juga perlu mengisi kelengkapan lain seperti alamat tinggal, nomor handphone, email, username Anda, password (usahakan buatlah password yang susah untuk ditebak dengan minimal sebanyak 8 karakter), dan yang terakhir adalah konfirmasi ulang password yang telah Anda buat tadi. 
  3. Konfirmasi Pendaftaran : Setelah semua data diri sudah diisi dengan lengkap, maka akan Anda pemberitahuan yang masuk lewat email Anda. Nah, pada saat itulah Anda dapat melakukan konfirmasi dari pendaftaran yang baru saja Anda lakukan. 
  4. Deposit Bitcoin : Setelah Anda mengkonfirmasi email Anda, maka Selamat! Akun Anda sudah jadi! Selanjutnya adalah Anda tinggal melakukan deposit. Pertama kali yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuka menu ‘deposit bitcoin’ pada bagian panel sebelah kiri, nantinya alamat bitcoin akan muncul pada bagian kiri atas. Alamat yang tertera tersebut merupakan alamat yang akan Anda lakukan deposit. 
  5. Buka Wallet : Setelahnya, Anda perlu membuka wallet Anda kemudian pilih bagian ‘send money’. Dalam kurun waktu antara setengah hingga satu jam bitcoin Anda akan masuk ke dalam saldo. Setelah masuk ke saldo Anda, bukalah bagian menu ‘market bitcoin’ dan gulirkan pilihan hingga ke bagian bawah dan pilihlah bitcoin dengan jumlah yang ada pada bagian paling atas dari market jual serta masukkanlah total dari bitcoin yang ingin ditukar dala rupiah. Klik ‘jual bitcoin’, maka secara otomatis saldo rupiah Anda akan bertambah sesuai jumlah yang didapat dari bitcoin. 
  6. Penarikan Rupiah :  Langkah paling akhir yaitu dengan mengirim saldo dalam bentuk rupiah tersebut ke nomor rekening Anda. Yaitu dengan membuka pilihan ‘penarikan rupiah’ lalu masukan nominal uang yang akan dicairkan minimal untuk dapat mencairkannya adalah sebesar Rp. 100,000. Kemudian pilihlah jenis bank lokal yang Anda miliki beserta dengan nomor rekening Anda. Lalu pilihlah pada bagian ‘kirim’, kini Anda hanya perlu menunggu uang dari bitcoin ini masuk ke dalam rekening Anda. Cukup mudah bukan cara menukar bitcoin ke rupiah?
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Saling sharing gan, Buat yang newbie maupun yang udah tau bitcoin itu apa, ada investasi terpercaya nih. Lebih transparan dan diberi tau keuntungan profit perbulannya keuntungannya bisa mencapai 15% hingga 25% perbulannya. Langsung aja ke https://ethtrade.org/@176038

    BalasHapus
  2. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    BalasHapus
  3. Apakah forum pendaftaran tidak termasuk phising?

    BalasHapus
  4. bagaimana cara mendapatkan walet? maaf saya pemula bitcoin.

    BalasHapus
  5. bitcoin gua masih dikit, musti dikumpulin dulu teknohot.com

    BalasHapus