PROFIT 3000% DARI ZAPPHIRECOIN
BELI DIHARGA $1 - JUAL DIHARGA $30
√   Zapphirecoin telah digunakan sebagai alat transaksi USA
√   Total Suplay Coin terbatas hanya 25.000.000 ZAP
√   Dijual pada masa ICO sejumlah 5.000.000 ZAP
√   Harga Coin ICO tergolong mahal, 1 ZAP = $1
√   Punya Komunitas dan member terbesar di Indonesia
√   Ada Program Lending, Mining dan Staking
DAFTAR SEKARANGKLIK DISINI
ANDA BISA BELI COIN ZAP LEWAT SAYA

Sebelum Mempraktikan Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis, Pahami Dulu Resikonya

03.18.00
Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis
Ketika hendak mencari cara mendapatkan bitcoin otomatis, apa Anda sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mata uang virtual tersebut? Sekilas, bitcoin tampak meyakinkan karena dapat Anda jadikan sebagai investasi jangka panjang di kemudian hari. Di sisi lain, ada pula kerugian yang akan mengintai Anda kalau tidak dapat mengelolanya dengan baik. 

Berbeda dengan uang cash, bitcoin tidak mendapatkan dukungan penuh dari bank-bank sentral. Selain itu, bitcoin lebih sering beredar di pasar bursa. Maka, Anda harus mempelajari banyak hal seputar mata uang virtual ini. Jangan hanya tergiur karena keuntungannya, tetapi juga selalu waspada akan kerugian yang dapat Anda simak berikut ini.
  1. Konsep Anyar :Cryptocurrency merupakan konsep yang relatif masih baru, terutama bagi Anda yang tidak terlalu tahu tentang bidang tersebut. Bitcoin juga sudah mempunyai banyak kompetitor meski tergolong pionir dalam jenisnya. Maka dari itu, prediksi dalam dunia cryptocurrency pun masih sulit diprediksi dan mengundang risiko besar bagi Anda yang ingin berinvestasi. 
  2. Sulit Ditelusuri : Karena bersifat anonim, transaksi yang memanfaatkan bitcoin pun sulit sekali ditelusuri. Bukan tidak mungkin Anda secara tak sengaja terlibat tindak kejahatan siber saat mempraktikan cara mendapatkan bitcoin otomatis. Kemudahan para pengguna dalam menyembunyikan identitas pun membuat bitcoin kerap dipakai sebagai alat transaksi di pasar gelap. 
  3. Berisiko Tinggi : Fluktuasi harga bitcoin yang tidak stabil membuat beberapa pemerintah dari berbagai negara melarang penggunaannya, termasuk Tiongkok. Selain itu, karena tidak dikelola pemerintah, investasi bitcoin pun akan mengundang risiko yang lebih tinggi dibandingkan uang biasa. Kecuali kalau Anda sudah siap menanggung kerugian besar, disarankan untuk tidak berinvestasi memakai bitcoin. 
  4. Bersifat Irreversible : Dalam hal ini, transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan bitcoin tidak dapat diubah. Maka saat melakukan jual-beli dengan mata uang virtual tersebut, Anda harus memastikan kalau alamat penerima sudah tepat. Kesalahan sedikit saja akan berakibat pada kehilangan dalam jumlah besar. Jika Anda mau membatalkan pengiriman, lakukan dalam waktu 10 menit pertama sebelum konfirmasi datang. 
  5. Proses Rumit : Meski transaksinya lebih cepat, bukan berarti prosesnya mudah. Agar kesalahan di poin sebelumnya tak terjadi, Anda harus memahami transaksi bitcoin secara menyeluruh. Kemudian, Anda juga disarankan untuk menyiapkan wallet, alamat terpisah supaya lebih mudah dalam pemeriksaan, dan usahakan untuk menyembunyikan IP address. 
  6. Minimnya Penerima : Bitcoin sudah sejak lama diprediksi menjadi alat pembayaran yang menjanjikan di masa depan. Meski demikian, sekarang ini masih belum ada banyak penjual atau pembeli yang menggunakannya. Sebagian di antara mereka pun hanya memakai bitcoin sebagai investasi semata. Maka, Anda perlu melakukan pertimbangan matang sebelum memanfaatkan mata uang virtual tersebut. 
  7. Wallet Tak Akan Kembali : Anda mungkin tahu cara mendapatkan bitcoin otomatis, tetapi kalau wallet sudah hilang, Anda tidak akan bisa mengambilnya lagi. Tentu saja hal tersebut akan membuat Anda frustrasi, apalagi kalau bitcoin yang Anda kumpulkan di hard disk atau cloud storage sudah banyak. Selama kuncinya tidak ketemu, wallet pun akan tertutup karena belum ada cara alternatif untuk membukanya. 
  8. Akan Muncul Batasan Sekarang : bitcoin mungkin masih terlepas dari ikatan pemerintah dan dapat diakses dengan mudah oleh sebagian besar negara. Namun, kemungkinan bitcoin diambil oleh pemerintah akan selalu ada dan kalau terjadi, batasan pemakainnya pun akan hadir bagi para penggunanya. Anda pun nantinya menghadapi beragam intervensi seperti hitungan pajak hingga munculnya permintaan identitas pengguna. 
  9. Status Belum Pasti : Beberapa negara memiliki wewenang untuk mengatur dan memutuskan pemakaian mata uang. Lantas di sisi lain, bitcoin sampai sekarang hanya dapat diakses melalui jaringan dan bentuknya pun tidak seperti mata uang fisik yang dikeluarkan bank sentral. Jadi, sampai sekarang, status bitcoin pun belum pasti dan bisa dikatakan tergolong ilegal. 
Daftar kerugian di atas bukanlah menjadi penghalang pasti bagi Anda yang ingin menggunakan bitcoin. Namun menjadi pengingat sebelum Anda menerapkan cara mendapatkan bitcoin otomatis dan memakai mata uang tadi di pasaran.
Previous
Next Post »
0 Komentar