6 Cara Cepat Naik Pangkat PB Yang Mudah Tanpa Cheat




Cara Cepat Naik Pangkat PB

Cara Cepat Naik Pangkat PB - Bermain game di sela-sela waktu memang menyenangkan, terutama bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh. Salah satu permainan game yang menyenangkan dan banyak di gandrungi adalah bermain PB atau Point Blank. Tidak jarang demi menaikkan pangkat PB banyak pengga yang menggunakan cheat atau program illegal lainnya. Tapi sebenarnya ada beberapa cara cepat naik pangkat PB tanpa bantuan cheat, berikut ini beberapa diantaranya:

1. Rajin-Rajinlah Mengikuti Room War

Cara paling ampuh jika ingin menaikkan pangkat Power Bank adalah dengan rajin mengikuti room war. Kenapa demikian? Karena pemain harus lebih banyak membunuh lawan main jika ingin mendapatkan Exp. Di room war pemain bisa mendapatkan Exp 2x lipat lebih banyak dari pada biasanya. Sangat menguntungkan bukan?

Selain dapat membunuh lawan semakin banyak, di room war pemain dapat bertambah kuat. Hal ini dikarenakan lawan main yang harus di hadapi berasal dari tim yang kuat pula. Salah satu tips bertahan di room war adalah memperbanyak kill dari pada death sehingga kenaikan pangkat PB akan lebih cepat.

2. Rajin Bermain Di Room Boom Mission

Bermain di boom mission tidak jauh berbeda dengan war clan, karena setiap pemain dapat memperoleh Exp jauh lebih banyak disini dari pada di room biasanya. Terlebih lagi bagi para pemain yang memiliki skill menembak jitu yaitu menembak tepat di kepala (head shot) maka hal ini dapat memberikan Exp pemain lebih banyak lagi.

Ada tips rahasia jika ingin bermain di room boom mission yaitu bermain ketika malam hari. Karena saat malam hari lawan yang menantang lebih kuat dengan perlawanan yang tangguh sehingga skill akan semakin naik pula.

3. Memperbanyak Headshot /Tembakan Di Kepala

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa jika ingin memperoleh Exp lebih banyak maka hal yang harus dilakukan adalah memperbanyak tembakan di kepala atau headshot. Lalu bagaimana dapat melakukan headshot di point blank? Semua tergantung pada senjata yang digunakan dan skill yang pemain miliki.

Bagi pemain pemula yang ingin mencoba tembakan di kepala, pertama cobalah untuk mengarahkan titik tembakan dengan tepat di bagian kepala dan jangan menggesernya. Ketika akan melakukan headshot jangan gunakan teropong peluru karena hal ini dapat menyebabkan tembakan menyebar apalagi ketika menggunakan senjata kriss super V dan P90.

4. Membeli Misi

Cara cepat naik pangkat Pb yang selanjutnya adalah dengan membeli misi. Ketika pemain membeli misi dan bisa menyelesaikan misi yang dibelinya dengan baik maka pangkat PB pemain tersebut juga akan mudah naik.

Hal ini bisa terjadi karena semua card yang ada pada setiap misi akan memberikan pemain Exp dalam jumlah banyak ketika pemain bisa menyelesaikannya. Bahkan ada kesempatan pemain mendapatkan master medal jika menyelesaikan misi dimana master medal ini bisa di pakai untuk mengambil title. Keren bukan?

5. Memenangkan Setiap Match

Untuk cara cepat naik pangkat PB satu ini cukup sulit di lakukan apalagi bagi pemain pemula. Sebab setiap pemain dituntut untuk selalu memenangkan pertandingan yang dilakukan.

Meskipun sulit tapi jika pemain dapat memenangkan pertandingan maka hal ini dapat menaikkan pangkat PB lebih cepat. Hal ini dikarenakan Exp yang didapatkan jumlahnya sangat besar di bandingkan ketika pemain kalah bermain.

6. Memakai Item Exp Up

Terakhir, untuk dapat menaikkan pangkat Pb maka gunakan lah item Exp up ketika bermain PB. Dengan cara ini dapat mempercepat kenaikan pangkat pada point blank. Cara kerjanya cukup sederhana yaitu menambah Exp ketika selesai permainan.

Memang peru usaha untuk dapat menaikkan pangkat PB dengan cepat. Dibutuhkan waktu dan peningkatan skill yang baik pada PB. Namun selain itu biasakan diri untuk tidak menggunakan cheat atau aplikasi lainnya yang bisa membuat akun terbanned.

Itulah beberapa cara cepat naik pangkat PB yang dapat dilakukan. Sebenarnya masih banyak cara lainnya yang dapat di coba. Namun semua cara tentunya tidak bisa langsung menjanjikan kenaikan pangkat, pemain harus terus mencoba hingga berhasil. Tentunya hal ini memerlukan waktu dan tidak instan.


10:51:00 AM