Cara Cepat Untuk Tinggi Tanpa Harus Minum Obat-Obatan




Cara Cepat Untuk Tinggi

Cara Cepat Untuk Tinggi Badan - Tubuh yang tinggi merupakan impian banyak orang. Hal inilah yang membuat obat-obat peninggi badan bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Padahal sebenarnya untuk bisa menambah tinggi dengan cepat, meminum obat-obat peninggi badan tidak terlalu efektif. Tentu saja harus ada usaha dan cara khusus yang dilakukan agar bisa tinggi dengan cepat. Siapapun yang ingin tinggi dengan cepat, maka wajib mengetahui cara cepat untuk tinggi ini.

Dengan menerapkan cara cepat tinggi dengan benar, maka tinggi badan yang ideal bisa didapatkan dengan mudah. Bukan hanya itu saja, orang yang menerapkan cara ini juga akan jauh lebih sehat. Pada umumnya tubuh yang tinggi juga sebagai indikasi bahwa tubuh tersebut sehat. Berikut ini beberapa cara cepat untuk tinggi yang bisa dilakukan.

1. Teratur Minum Susu Kaya Kalsium

Kebanyakan orangtua memaksa anaknya untuk  mau minum susu agar anaknya cepat tinggi. Tindakan ini merupakan tindakan yang tepat. Susu mengandung kalsium yang berguna untuk menambah kepadatan tulang manusia. Tulang yang padat akan lebih mudah bertambah ukurannya. Namun pastikan susu yang diminum adalah susu yang tinggi kalsium dan juga rendah lemak.

2. Rajin Berenang

Seorang perenang pada umumnya memiliki tubuh yang tinggi. Hal ini bukan tanpa alasan karena berenang adalah kegiatan yang bisa membuat seseorang bisa menjadi tinggi dengan cepat. Gerakkan yang dilakukan pada saat berenang membuat otot-otot tertarik dengan baik. Hal ini juga membuat tubuh melakukan peregangan yang sempurna. Tentu saja ini membuat tubuh orang yang rajin berenang bisa bertambah tinggi dalam waktu singkat. Cara cepat untuk tinggi yang satu ini juga sudah banyak dilakukan banyak orang.

3. Menjaga Posisi Pundak Selalu Tegak

Kebanyakan orang tidak sadar jika sikap duduk dan berdiri juga mempengaruhi tinggi badan. Sikap duduk dan berdiri tegak adalah sikap yang paling baik untuk bisa tinggi dengan cepat. Postur tubuh yang membungkuk ke depan harus dihindari. Hal ini dikarenakan posisi yang membungkuk akan membuat tulang sulit untuk berkembang dengan baik. Postur tubuh yang membungkuk juga akan membuat seseorang menjadi terlihat lebih pendek.

4. Bersepeda Dengan Cara Khusus

Bersepeda juga membuat tubuh menjadi mudah untuk tinggi dengan cepat. Ada trik khusus agar bersepeda bisa sekaligus menjadi cara agar tubuh bisa menjadi cepat tinggi. Aturlah posisi tempat duduk lebih tinggi sehingga kaki akan lebih tertarik pada saat mengayuh sepeda. Kaki yang terbiasa mengayuh sepeda juga akan memiliki otot yang kuat. Secara tidak sadar, cara ini akan membuat tinggi badan menjadi bertambah.

5. Bermain Basket

Pemain basket biasanya memiliki tinggi badan yang ideal. Sebenarnya, bermain basket juga bisa membuat tubuh tinggi dengan cepat. Hal ini dikarenakan pada saat melakukan gerakkan memasukkan bola basket, tubuh mengalami peregangan yang sempurna. Gerakan ini akan memicu pertumbuhan otot dan tulang yang baik. Jadi tidak heran jika ada banyak pemain basket yang memiliki tinggi badan yang ideal.

6. Makan Makanan Bergizi Tinggi

Ganti menu makan-makanan yang ada saat ini dengan makanan yang bergizi. Makanan apa yang dimakan akan menentukan tinggi pendeknya seseorang. Dengan mengonsumsi makanan bergizi, maka kebutuhan otot dan tulang akan terpenuhi dengan baik. Pilihlah makanan yang sehat seperti ikan, buah-buahan dan sayur-sayuran. Sebaliknya, kurangi makanan yang banyak mengandung lemak.

7. Atur Pola Tidur

Sel pertumbuhan manusia aktif bekerja pada saat manusia sedang tidur. Oleh sebab itu, atur pola tidur dengan benar. Caranya cukup mudah, jangan begadang dan juga tidur dalam jumlah waktu yang cukup. Dengan demikian tubuh akan memiliki energi yang cukup untuk  melakukan tumbuh kembang dengan baik. Bila pola tidur terganggu, maka pola tidur juga akan terganggu.

Itulah cara cepat untuk tinggi yang bisa dilakukan tanpa harus meminum obat. Pastikan hanya melakukan cara-cara yang sehat untuk menambah tinggi badan. Selain itu, cobalah untuk mengatur berat badan agar berat badan dan tinggi badan menjadi ideal.

Tubuh yang gemuk biasanya juga akan terlihat lebih pendek. Sebaliknya orang yang bertubuh langsing akan mudah terlihat lebih tinggi. Maka pengaturan berat badan yang baik juga dibutuhkan untuk bisa terlihat lebih tinggi.


1:46:00 AM