Cara Membuka Password RAR Dengan Aplikasi Pemindai Sandi




Cara Membuka Password RAR
Cara Membuka Password RAR - Mendownload file dalam bentuk RAR memiliki banyak keuntungan, diantaranya adalah ukuran file yang menjadi lebih kecil, sehingga kuota yang digunakan pun menjadi terpangkas. Namun, seringkali file dalam bentuk RAR yang akan di download dikunci dan harus dibuka dengan menggunakan password. Banyak cara membuka password RAR yang terkunci yang dapat digunakan.

Setelah password file RAR diperoleh maka file dalam bentuk RAR akan dapat dibuka. Untuk membuka password file RAR ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Advanced Archive Password

Aplikasi ini menjadi aplikasi populer yang digunakan sebagai cara membuka password rar yang terkunci. Untuk melakukan pembobolan sandi dengan aplikasi ini diawali dengan penginstalan di laptop atau di komputer. Aplikasi ini akan didapatkan dengan mudah di internet.

Kemudian klik open pada ikon file zip yang terkunci pada aplikasi advanced archived password. Untuk melakukan penembakan pada kata sandi pilih alpa lower, hal ini dikarenakan akan sangat kecil sekali kemungkinan pemilik file menggunakan kata sandi dalam bentuk huruf kapital.

Setelah itu pada me type of attack pilih brute-forc, kemudian klik start. Sampai di tahap ini proses mendapatkan password sedang berjalan dan mohon untuk menunggu beberapa saat sampai password muncul.

2. Password Recovery Magic

Saat mencari aplikasi pembuka sandi file rar akan muncul banyak sekali pilihan, termasuk aplikasi password recovery magic. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna dan mudah untuk diterapkan. Membuka file rar yang dikunci dengan aplikasi ini tergolong cepat.

Setelah download aplikasi kemudian disusul dengan melakukan ekstrak dan install. Aplikasi akan terbuka kemudian pilih open. Kemudian cari file yang terkunci dan klik start. Banyak kelebihan dari aplikasi ini, namun penggunaan secara gratis hanya dapat dilakukan sampai dengan 10x saja. Setelah itu, pengguna aplikasi password recovery magic diwajibkan untuk  membayar untuk penggunaan aplikasi ini.

3. Cracker Password

Cara membuka password rar saat pasword tidak ada di website pengunggah file dapat dilakukan dengan aplikasi cracker password. Karena kemungkinan besar penggungah menyisipkan kata sandi di file tersebut. Aplikasi pembobol sandi rar yang terkunci ini dapat digunakan setelah penginstalan selesai dilakukan.

Ketika aplikasi cracker password telah dibuka, masukkan lokasi penyimpanan file terkunci tersebut. Dan tahap berikutnya menjadi tahap penentu untuk mendapatkan kata sandi. Tahapan ini mengharuskan untuk menunggu beberapa saat sampai dengan password muncul.

Untuk waktu menunggu password menjadi sangat relatif dan tidak bisa diprediksikan waktu pastinya. Hal ini tergantung dengan kerumitan password yang digunakan. Setelah proses selesai maka akan muncul beberapa baris kalimat. Password file rar yang terkunci berada di baris ke 3 dari tulisan yang muncul.

4. RAR Password Unlock

Pada dasarnya penggunaan beberapa aplikasi untuk membuka file rar terkunci hampir sama. Seperti halnya dengan penggunaan aplikasi rar password unlock. Untuk membuka file yang terkunci, maka setelah mendownload aplikasi rar password unlockerk kemudian menginstalnya.

Kemudian buka aplikasi ini untuk melakukan langkah yang selanjutnya. Dan setelah itu tentukan lokasi penyimpanan file yang terkunci. Disusul dengan memilih bruce-foorce mask attack, klik dictionary. Untuk memulai proses memindai password klik tombol start yang ada pada layar.

Setelah itu menunggu proses pemindaian sampai dengan selesai. Dan password akan muncul untuk dapat di copy dan paste di file yang akan di buka sebagai cara membuka file.

5. Isumsoft RAR Password Reflexier

Untuk membuka file RAR yang terkunci dapat dilakukan dengan penginstal aplikasi ini di laptop atau komputer terlebih dahulu. Kemudian mengikuti beberapa langkah praktis dalam mendapatkan kata sandi. Cara membuka password rar dengan aplikasi iSumsoft RAR password reflexier diawali dengan mencari lokasi penyimpanan file.

Setelah lokasi penyimpanan ditemukan kemudian diikuti dengan mengatur type of attack. Akan didapati beberapa point, pilihlah brute-force. Lalu tunggu beberapa saat untuk aplikasi bekerja mencari kata sandi.

Tanpa menutup aplikasi terlebih dahulu, setelah password muncul kemudian klik copy. Dan kata sandi tersebut masukkan dalam kotak password yang muncul saat akan membuka file dengan cara paste.

Cara membuka password rar diatas memang memerlukan kesabaran dalam memperoleh sandi dari file yang telah dikunci. Namun demikian setelah password diperoleh maka akan langsung dapat membuka file yang diinginkan. Untuk itu sebaiknya sebelum mendownload agar lebih jeli, karena pemilik website biasanya telah menyisipkan sandi untuk membuka file.


10:05:00 AM