Ini Dia Cara Meningkatkan Followers Instagram Dengan Cepat dan Mudah




cara meningkatkan followers

Cara Meningkatkan Followers Instagram - Followers adalah para pengikut yang terdapat dalam social media seperti instagram. Banyak orang berlomba-lomba untuk menambah follower instagram. Dengan banyaknya follower di instagram akan memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya yaitu dapat mendapatkan pundi-pundi rupiah. Tidak heran dengan keuntungan tersebut banyak yang mencari cara meningkatkan followers instagram dengan cepat dan mudah.

Banyak cara untuk meningkatkan followers, mulai dengan aplikasi, sampai jasa penambah followers pun telah banyak menawarkan jasanya. Namun disini kita akan bahas cara meningkatkan followers tanpa aplikasi maupun jasa penambah followers dengan mudah. Apa saja cara-cara tersebut? Berikut ini ulasannya

1. Gunakan Hastag Popular Dan Menandai Orang

Cara ini cukup ini cukup efektif untuk digunakan dan cara ini juga sering dipraktekkan oleh para pemburu followers. Dengan menggunakan hastag yang lagi populer saat ini maka akun anda akan mudah di lihat atau ditemukan orang. Dengan begitu tidak menutup kemungkinan followers pun akan meningkat.

Sementara untuk menandai orang sebisa mungkin tandai orang yang followers nya juga banyak, yang akun tersebut sering di lihat. Dengan cara ini kemungkin followers mereka pun akan mengikuti anda, dan tentunya followers pun meningkat.

2. Memposting Foto Yang Keren Dan Juga Trend

Untuk menarik perhatian para followers. Maka harus memiliki akun yang aktif dan tentunya menarik pula untuk diikuti. Salah satu caranya yaitu dengan sering memposting foto yang lagi trend masa kini. Dengan begitu maka akan banyak yang tertarik untuk menjadi followers  karena foto-foto yang diunggah tersebut. Tentunya mereka tidak akan mau ketinggalan dengan postingan-postingan selanjutnya.

3. Membuat Caption Menarik

Setelah memposting foto, tidak lengkap jika tidak menyelipkan caption pada unggahan tersebut. Buatlah caption semenarik mungkin, bisa caption yang mewakili perasaan, caption tentang kata-kata mutiara atau yang lainnya. Dengan adanya caption di tiap-tiap unggahan maka para follower dan calon followers akan merasa terhibur ataupun tidak jemu melihat akun instgram tersebut. Tentunya dengan cara ini menjadi salah satu cara jitu untuk menambah followers instagram.

4. Memposting Foto Secara Rutin

Untuk menaikkan followers sebaiknya memposting foto secara rutin. Sebisa mungkin memposting foto dalam jangka waktu dekat. Misal 1 minggu memposting 2-3 foto atau bisa lebih. Intinya sering posting agar akun terlihat aktif dan calon follower pun tidak ragu untuk memfollow.

4. Follow Semua Orang

Ya ini cara selanjutnya untuk meningkatkan followers. Dengan banyak memfollow orang dan menyukai postingan-postingannya, mereka pun akan mengikuti kembali atau menjadi followers. Cara ini cukup ampuh dan sudah dibuktikan oleh beberapa orang, karena jika mengikuti banyak akun maka mereka pun akan mengikuti, istilahnya seperti timbal balik.

Namun hal ini tidak berlaku untuk akun para artis ya, karena selain mereka sibuk, pun followers mereka banyak. Tidak mungkin untuk memfolback keseluruhan pengikutnya yang berjuta-juta.

5. Menyukai Kiriman Di Tab Explore / Jelajah

Cara ini mungkin jarang dilakukan oleh pengguna instagram karena cukup menghabiskan data internet dan membuang waktu. Namun hal ini dapat meningkatkan followers. Namun cara ini ada kelemahannya yaitu menguras tenaga karena harus menyukai dari seratus kiriman tab explore untuk mendapatkan followers. Kelemahan selanjutnya yaitu tentunya menguras paket data seperti yang sudah disebutkan tadi.

6. Aktif Berkomentar Di Foto Akun Lain

Cara ini juga cukup efektif untuk meningkatkan followers. Cobalah untuk rajin berkomentar pada foto-foto yang telah diupload oleh teman. Saat berkomentar, komentar tersebut akan terlihat oleh followers mereka. Secara tidak langsung, bisa mempromosikan akun instagram secara cuma-cuma. Tentu saja hal ini mendatangkan kemungkinan untuk meningkatkan followers.

7. Like Pada Foto Orang Lain

Jangan pernah merasa gengsi untuk melakukan like pada foto-foto yang telah diupload oleh mereka yang kita ikuti. Hal ini tentunya akan berpotensi untuk mendapatkan folback. Umumnya banyak orang yang merasa senang jika fotonya sering dilike, sehingga orang tersebut tidak ragu untuk memfollow back. Tentu saja hal ini akan meningkatkan followers.

Nah itulah beberapa cara meningkatkan followers dengan cepat dan tentu saja mudah. Silahkan dilakukan cara-cara di atas untuk meningkatkan followers.


4:32:00 AM