Inilah Cara Merubah Kuota Video Max Menjadi Reguler Yang Mudah




cara merubah kuota video max

Cara Merubah Kuota Video Max Menjadi Reguler - Bagi para pengguna setia provider Telkomsel pastinya tidak asing dengan yang namanya kuota video max. Kuota video max ini pada dasarnya memang hanya bisa digunakan untuk memainkan video atau drama korea. Tak heran jika biasanya kuota video max ini jarang digunakan hingga menumpuk alhasil menjadi sia-sia. Bagaimana cara merubah kuota video max agar bisa digunakan?

Cara Merubah Kuota Video Max Menggunakan Anonytun

Untuk mengubah kuota video max ini agar menjadi kuota reguler, pastikan bahwa seseorang tidak memiliki kuota flash, pulsa ataupun internet lokal. Kemudian pastikan untuk mengatur APN supaya diperuntukkan khusus untuk video max. Lalu, bagaimanakah cara merubah kuota video max yang sesungguhnya? Simaklah beberapa caranya berikut ini.

1. Mendownload Aplikasi

Mengapa perlu mendownload aplikasi? Tentu saja sangat perlu karena pelanggan tidak akan bisa mengubah kuota video max tanpa adanya aplikasi ini. Pertama, pastikan pelanggan mendownload aplikasi anonytun.

Pada saat mendownload pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas wifi atau sejenisnya. Setelah download selesai, jangan lupa untuk memasang aplikasi tersebut di handphone. Jangan sampai salah memasang aplikasi.

2. Membuka Aplikasi Anonytun

Cara merubah kuota video max selanjutnya yaitu dengan membuka aplikasi anonytun yang telah didownload sebelumnya. Pastikan untuk memilih menu pada samping kanan di aplikasi tersebut. Setelah itu silahkan membuka aplikasi ini via handphone.

3. Memilih Toogle VPN

Cara mengubah kuota video max selanjutnya yaitu dengan memilih/klik toogle pada VPN kemudian mengaturnya.  Pastikan compress packets dan goole DNS dalam kondisi ON. Selain itu, pelanggan perlu mengisikan 1500 pada MTU Size-nya. Jangan sampai ada kesalahan pada saat melakukan perintah toogle VPN ini jika tidak ingin gagal dalam mengubah kuota videomax.

4. Mengaktifkan Stealth Tunnel

Setelah selesai mengatur toogle, selanjutnya pastikan untuk mengaktifkan stealth tunnel yang terletak pada bagian menu setting. Jangan lupa untuk mengubah koneksi protokol menjadi SSL, kemudian port diganti menjadi 443. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengaktifkan advanced SSL settings dan mengeditnya.

5. Mengedit SSL Settings

Cara merubah kuota video max menjadi kuota reguler hampir selesai. Kini pelanggan tinggal mengedit SSL settings. Bagaimana caranya? Pertama pastikan untuk membuka menu edit SSL settings.

Kedua pastikan ada tanda centang pada bagian true SSL dan spoof host port. Ketiga pastikan untuk mengisikan play.hooq.tv atau prod-api.supersabar.com pada bagian spoof host. Keempat isikan angka 80 pada spoof port kemudian klik simpan/save. Untuk pengecekan apakah cara mengubah kuota video max ke reguler berhasil atau tidak, silahkan klik hubungkan/connect.

Mengubah Kuota Video Max Menggunakan VPN Pro 148

Selain menggunakan aplikasi tersebut, ternyata mengubah kuota video max juga dapat dilakukan dengan menggunakan VPN Pro versi 148. Caranya juga bisa dibilang cukup sederhana. Awalnya para pelanggan hanya perlu mendownload aplikasi VPN Pro 148 kemudian install dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disediakan pada aplikasi.

Selanjutnya pastikan pelanggan mengubah APN default pada pengaturan APN dengan titik akses yang baru. Isikan nama dan APN kemudian kosongkan bagian port dan proxy. Kemudian bukalah aplikasi VPN Pro 148 dan masuk pada menu option. Pelanggan bisa memilih region dan best performance.

Setelah itu, pastikan terdapat tanda centang pada bagian Tunnel Whole Devices. Jangan lupa untuk masuk ke bagian proxy settings dan kemudian membuat tanda centang pada bagian connect throught an HTTP proxy serta use system network settings.

Setelah semua dipastikan sesuai, sekarang saatnya pelanggan melakukan tap pada bagian custom HTTP headers dan centang pada bagian Add Custime HTTP Headers. Pastikan untuk mengisi header 1 dan header 2 dengan bug yang paling baru. Misalnya coba isikan play.hooq.tv pada header 1 kemudian isikan quickplay pada header 2. Lalu bagaimana dengan pengisian di header 3? Header 3 merupakan bagian yang tidak terlalu berpengaruh pada pengubahan kuota ini. Jadi para pelanggan bisa mengosongkan atau tidak memberikan apa-apa pada bagian tersebut.

Bagaimana cara mengetes keberhasilannya? Silahkan untuk kembali pada halaman awal aplikasi VPN Pro 148 terlebih dahulu. Kemudian klik mulai atau start untuk mengkoneksikan jaringan. Jika berhasil, maka handphone akan segera terhubung dengan koneksi internet aktif. Bukankah cara merubah kuota video max ke reguler cukup mudah? Silahkan mencoba dan semoga berhasil!


5:55:00 AM