Honest Mining Review, Perusahaan Mining Coin Legal Pertama di Indonesia,




Honest Mining Review
Honest Mining - adalah Perusahaan besutan Lawrence Samantha lulusan Universitas Negeri Ohio Columbus, seorang Pengusaha Start Up, Miner Crypto sejak 2010 dan ia juga Pendiri sekaligus CEO Honest Mining, perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dan telah beroperasi di Indonesia lebih kurang satu tahun, dan telah melakukan soft launching di Januari 2019.

Dewasa ini bisnis investasi online menggunakan Crypto Currency atau mata uang digital terus tumbuh dan berkembang cukup pesat di Indonesia saat ini, hal itu ditandai dengan banyaknya bermunculan startup berbasis cryptocurrency dengan inovasi yang beraneka ragam.

Kehadiran Honest Mining menjadi jawaban atas banyaknya peredaran perusahaan mining abal-abal yang menawarkan bisnis investasi skema ponzi berkedok penambangan coin biaya murah padahal itu hanya penipuan semata, Honest Mining hadir ditengah-tengah dahaga kepercayaan bisnis crypto yang semakin merosot, misi Honest Mining adalah membangun penambangan kripto yang terpercaya dan mudah diakses oleh semua orang dengan modal sangat-sangat terjangkau.

Baca Juga :
Sejauh ini crypto mining atau penambangan crypto selalu identik dengan pemodal besar, harus memiliki pengetahuan khusus dan terbatas hanya untuk orang-orang tertentu saja, sehinga tercipta stigma bahwa investasi dunia crypto tidak cocok untuk investor recehan, oleh karena itu dengan kehadiran Honest Mining memberi peluang kepada setiap orang untuk bisa ikut serta menjadi investor di dunia crypto meskipun modal sangat-sangat terbatas, bayangkan saja dengan modal sebesar 20 ribu rupiah saja anda bisa menambang coin di Honest Mining.

Honest Token (HSNT) diluncurkan

Perusahaan Honest Mining juga memiliki Coin atau Token sendiri yang mereka beri nama Honest  Token atau disimbolkan dengan HNST, Token ini diluncurkan pada 19 Maret 2019 sudah masuk market Tokenomy dan Binance, adapun kegunaan dan fungsi dari token HSNT adalah untuk pembayaran transaksi, misal maintenance fee, withdrawal fee di website Honest Mining.

Coin yang bisa ditambang di Honest Mining

Untuk Saat ini Honest Mining mendukung Mining/Staking untuk 7 Coin utama, kedepannya mungkin akan ditambah daftar coin baru untuk memenuhi permintaan member, adapun coin yang bisa ditambang di Honest Mining yaitu :
  1. Dash (DASH), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 6%
  2. ZCoin (XZC), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 16%
  3. SmartCash (SMART), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 19%
  4. Harmony (ONE(BEP2)), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 40.6%
  5. RapidS (RPD), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 39%
  6. Pivx (PIVX), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 11%
  7. Fivebalance (FBN), Persentase Profit/Hasil Tahunan : 85%

Cara Kerja Honest Mining

Honest Mining adalah sebuah platform Crypto Staking yang membantu masyarakat dari berbagai macam latar belakang untuk membantu menguatkan jaringan Blockchain dengan menjadi validator Proof-of-Stake. Honest Mining memungkinkan masyarakat untuk menjadi validator pada platformnya meskipun modal terbatas dan pengetahuan minin.

Honest Mining adalah Cloud Mining khusus PoS Coin, PoS adalah singkatan dari Proof of Stake (Bukti Kepemilikan), Cara kerja Cloud Mining Honest Mining dimana member akan mendapatkan sejumlah reward dengan cara melakukan Deposite dan menyimpan (Staking)  sejumlah coin dan membiarkan wallet-nya tetap berjalan selama waktu tertentu dan dengan otomatis akan mendapatkan reward dengan persentase tertentu.

Honest Mining di Support Penuh oleh Indodax dan Binance

Seperti yang sudah dijelaskan diatas Honest Mining merupakan perusahaan Crypto Mining pertama dan satu-satunya di Indonesia, kenapa bisa begitu? karena keberadaan CEO, perusahaan jelas, dan sudah pasti terdaftar dan legal beroperasi di Indonesia, dan yang menariknya CEO Market Place Asset Digital terbesar di Asia Tenggara Indodax, Oscar Darmawan secara terbuka mendorong pelaku bisnis online untuk bergabung di Honest Mining.

Bukan itu saja, Oscar Darmawan yang juga pemilik Token Market Place Tokenomy Exchange ini memberi space istimewa bagi Honest Token (HSNT) untuk masuk dan Lisiting di Token Market miliknya.

Tidak terhenti sampai disitu pihak perusahaan Honest Mining mengumumkan kerjasama antara Honest Mining dengan Binance Chain. Honest Mining berhasil menjadi platform Crypto Staking pertama di Binance Chain, jaringan blockchain yang diprakarsai oleh Binance.
 Daftar di Honest Mining Sekarang


12:39:00 PM