Sedekah Pasti Buat Kaya
Ayo Sedekah - Rata-rata Jutawan, Miliarder atau orang kaya di dunia ini adalah seorang dermawan dan rajin berbagi rezeki untuk orang lain, dalam buku Ipho Santosa 7 Keajaiban Rezeki dijelaskan bahwa sedekah itu membuat seseorang kaya, Berikut ini daftar Milyarder dunia yang gemar sedekah tapi tidak pernah membuat mereka jatuh miskin nama berikut saya kutip dari strategimanajemen.net :
  • Mark Zuckerberg Pendiri Facebok pernah mendonasikan kekayaannya untuk memerangi penyakit Ebola sebesar US$ 25 Juta atau sekitar 300 Milyar Rupiah
  • Carlos Slim Helu, pengusaha Telecom Meksiko, duda yang memiliki 6 anak, memliki komitmen yang sangat heroik : berencana menyumbangkan 90% kekayaannya dari 67 Milyar Dolar Amerika untuk kemanusiaan, setara dengan 700 triliun rupiah
  • Ingvar Kampard, pendiri gerai furniture yang ikonik bernama IKEA, dengan kekayaan 33 milyar USD, Pengusaha asal Swedia, dan punya 4 anak ini, punya komitmen heroik : ia akan menyumbangkan 80% hartanya untuk kemanusiaan juga (atau setara 300 trilliun lebih)
  • Bill Gates, Pendiri Microsoft ini memiliki kekayaan 59 milyar USD. Ikon teknologi digital ini berencana men-sedekah-kan 60% dari kekayaannya untuk kemanusiaan juga – melalui Yayasan Bill and Melinda Gates (yayasan ini adalah yang yayasan dengan dana paling besar di dunia – dan banyak membantu dunia kesehatan dan pendidikan).
  • Warren Buffet, Kekayaannya lebih dari 52 milyar USD (atau setara 675 triliun rupiah). Dan Pakde Warren Buffet telah berkomitmen untuk memberikan 99% kekayaan tersebut untuk amal kemanusiaan
  • Sulaiman bin Abdul Aziz Al Rajhi, jumlah aset pendiri Al-Rajhi Bank ini adalah 590 juta Dollar, tapi jumlah uang yang ia donasikan adalah 5,7 milyar Dollar! Itu berarti ia lebih banyak menghabiskan uang untuk bersedekah daripada membeli aset.
  • George Soros, Dengan mengesampingkan caranya berbisnis, kita perlu mengacungkan jempol untuk sifat dermawan George Soros, Ia berani menyumbangkan 54 persen kekayaannya
  • Azim Premji,  investor dan pengusaha asal India. Kekayaannya berjumlah 16 milyar Dollar. Ini tidak menghentikannya untuk berderma dan berbagi dengan sesama. Dari total harta yang ia miliki, 50 persennya ia sumbangkan pada yayasan.
  • Eli Broad, kekayaannya mencapai 7 milyar Dollar. Meski begitu, ia tidak tanggung-tanggung dalam berbagi. 45% hartanya ia sumbangkan untuk pengembangan pendidikan, sains, dan seni
Jika saya muatkan disini semua daftar orang-orang kaya yang gemar bersedekah tentu tidak akan cukup waktu dan cukup ruang, lagian jempol saya pasti sudah kriting untuk menjelaskan dalam sentuhan ketikan keyboard komputer jutaan dermawan itu, saya hanya bisa mengatur doa semoga Tuhan yang maha kuasa membalas kebaikan kita semua yang dermawan dengan sebaik-baik balasan.

Ebook Rahasia Di Balik Sedekah

Klik disini untuk Download Ebook Rahasia dibalik sedekah

Tidak lupa juga melalui tulisan ini saya ingin mengajak sahabat-sahabat saya semuanya untuk gemar bersedekah, disamping membuat harta menjadi berkah dan bertambah berlimpah, tentu bisa membantu meringankan beban, penderitaan jutaan saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran bantuan dari kita.

Saya sudah buatkan daftar Lembaga Resmi yang bertugas mengelola dan menyalurkan sedekah, donasi dari sahabat online semuanya, dan perlu saya tegaskan bahwa lembaga ini bisa dilacak keberadaannya baik secara online maupun offline, harapan saya semua ini bisa menjadi amalan bagi saya dan untuk sahabat semuanya.

logoblog